Jumat, 29 Mei 2009

hari-hari penuh arti yang kulalui bersama x3



Begitu ku masuk sekolah, tak seorang pun yang kukenal, hanya beberapa khalayak orang yang kukenal, itupun hanya sepintas. menjalani semua hari-hari bersama. Saling mengenal satu sama lain, mengerti satu sama lain, mencoba untuk menerima kelebihan satu sama lain. 

Tak terasa hampir 336 hari aku melewati setiap menit, detik, minggu, bulan bersama kalian. x3- kelas yang kucintai. Disini aku mengalami semua hal-hal berharga yang tak pernah kualami sebelumnya. Kelas yang kompak, melakukan semua bersama-sama. Setengah semester berlalu, dan hubungan kita semakin erat. Dan aku, semakin mengerti apa arti nya persahabatan. Dan dalam kelas ini, aku bangga, memiliki wali kelas yang berbakat, teman-teman yang unik, dan banyak hal-hal tak patut untuk dilupakan.

Terima kasih untuk jerih payah, semangat, dukungan, kerja keras, dan semua yang masing-masing individu berikan untuk kelas ini.

especially thanks to :

Michelle Putri, Angelina Christianty dua anak ini yang gw temukan di kelas x3, teman terbaik yang selalu gw sayang. Mungkin salah satu dari kita bakal berpisah, tapi gw gak akan lupa, disaat apapun yang kita lakukan bersama. ilysm ♥

big hug smile and kisses,

gaby-loves x3

the x3 family, so deeply deeply love you all x)

 

Tidak ada komentar: