Jumat, 03 Juli 2009

life goes on..

letih aku, bila menatap
segala kisah dalam dirimu
pengorbanan dan penantian
hanya terbuang dan sia sia

kau hempaskan tubuh ini
kau goreskan luka hati

takkan aku kenang lagi
tulus cinta yang kau beri
pergilah cintaku
lupakan dirinya..

takkan aku ingat lagi
sakit hati yang kau beri
pergilah cintaku,
biarkan berlalu..

gw mau cerita, apa yang gw lakukan hari ini. Kemaren malem, gw ngerencanain sama temen-temen gw pergi ke anyer, tapi ga jadi, gara-gara kita pergi cuman cewe betiga, gw vina dan oline, sisa nya cowo-cowo semua, dan akhirnya kita mutusin gak akan pegi, dan tetep di jakarta.
Kebesokkan harinya, gw tiba-tiba ditelpon vina, dan vina sms gw nanyain apa gw mau ikut ke anyer apa gak. pagi itu, m.a juga bangunin gw, akhirnya gw pergi ke anyer, dengan rasa malas mandi, gw ke ruma vina dan mandi dirumah dia. sekitar 2jam an kita ngelaluin perjalanan ke anyer, dan akhirnya kita sampe juga, finally ! gw liat m.a uda terbaring bobo, kecapean kali yaa dia? hehe :)
gatau kenapa ya, gw seneng banget liat muka dia, liat dia lagi tidur tenang. gosh! jadi keinget masa lalu ga sih? ckck. uda uda uda, semua nya uda berakir, dan gw gamau nginget semua yang uda berusaha gw lupain. trus temen2 gw ngajak gw tatto-an di bawah, tapi gw ga bole turun sama si m.a, kata nya suruh temenin dia tidur, oke akhirnya gw tungguin dia, duduk di sebelah dia sambil nungguin dia tdr. abis itu kita ngobrol-ngobrol, becanda. oh god! gw gak bisa boong kalo gw emang masi sayang sama dia, sampe kapan gw bakal mendem semua perasaan ini??
mungkin gw gak akan tau, tapi untuk sekarang, inilah perasaan gw, gw sayang sama dia, tapi gw rasa, gw uda ga mungkin lagi sama dia, terlalu ga mungkin bahkan.
tolol ga sih gw? nungguin cowo keg dia, yang kadang narik ulur gw, tapi gw masi sayang banget sama dia? hadooo. gatau ah!
terus ga lama, gw turun sama m.a, gw tatto sama dia trs sama temen2 yang laen. gak lama gw balik, trus dia peluk gw sebelum gw balikk, astagaaa gw ngerasa nyaman banget, gatau kenapa kalo dipeluk dia, nyaman abis rasa nya! mungkin perasaan tu gak akan pernah bisa bohong..
pas gw di jalan, gw baru berasa capek nya, tapi gw seneng, bahkan seneng banget bisa ketemu sama dia, meskipun gw tau, he can't be mine. yauda lah, liat dia seneng juga itu uda kebahagiaan buat gw, rite?
love you, my bubu *like melvin said :) :)*

Tidak ada komentar: