Senin, 27 Juli 2009

x3, you're the best!

Back back back!

Duh ini malem rasa nya males banget, bangun tidur, mood nya cuman buka fb. buka fb aja rada males, tapi akhirnya gw memutuskan buat buka, abis kegnya fb gw uda rada gak keurus, ahaha. pas gw buka fb, gw liat foto-foto semasa gw di x3, dan yang paling parah, saat gw buka blog nya ANGEL. omg, dari situ gw mulai merasa gw sangat kehilangan dan kangen berat sama x3 :(

Sekarang gw duduk di XI IPS 2, tapi rasanya gak seenak semasa gw bersama-sama x3. Kelas paling hebat, that i ever had before. at least gw kangen kangen kangen sama x3, especially angelina christianty, michelle putri, arthur wibisono, kenny kristiano, joshua grant, hans tunggajaya, laurel shanada, arief adiyasa, marcelina, evi pangestu, joses adam suherman, dan all x3 member that can't i write one by one. X3 you're the best ♥

Tidak ada komentar: