Minggu, 16 Agustus 2009

i'm survive!

eh gile deh nih, uda malem menjelang pagi tapi mata masi melek aja. aduh malem-malem gini enak nya ngapain ya? cuman ol, fb-ing, sama tulis2 blog gaje nih. sambil makan juhi juga sih. membabi deh nih gw makan melulu :) oia gak lupa sambil dengerin lagu ini, lagu kenangan neh, busettt! haha. kenangan sama sapa kaliii? enjoy this song :p

sedih, ku tau kini perasaan mu kepadaku
sedih, saat kau tak yakin kepadaku akan cintaku
jalan berliku takkan membuatku,
menyerah akan cinta kita,
tatap mataku, dan kau akan tahu
semua nya yang ku rasakan..

aku bertahan karna ku yakin cintaku kepadamu
sesering kau coba tuk mematikan hatiku
takkan terjadi yang aku tahu kau hanya untukku
aku bertahan, ku akan tetap pada pendirian ku
sekeras kau coba tuk membunuh cintaku
yang aku tahu kau hanya untukku..

Tidak ada komentar: