Minggu, 26 April 2009

have fun together



huaamm, ngantuk abis gw. dari kemaren malem, gw uda pengen banget buat nge-post, cuman maren gw balik udh jem setengah 2, jadi nya uda males bangettt.

about yesterday, siang nya gw pergi karoke sama temen-temen gw di happy puppy green garden. seru woi. kita nyanyi lagu yang aneh-aneh, lagu china lah, lagu jadul-jadul, lagu sok romantis. ckck.tuh di atas foto-foto nya.

abis dari happy puppy sekitar jem 6an, kita makan dulu di ayam pemuda. tadi nya gw uda bertekat gak mau makan lagi, cuman perut berkata lain, akhir nya gw makan. abis itu gw balik bentar ke rumah, jem 8 gw jalan lagi ke sensy, mau nonton knowing, pdahal gw udah nonton, tapi gw nonton lagi. abis itu ke parkit sebentar, sebelum gw nonton, gw sempet ke Q, duduk-duduk ngobrol-ngobrol, becanda-canda. abis itu jem 1 pagi gw balik, dan itu rasa nya ngantuk abis. pulang rumah, telpon bentar, langsung tidur. asli tepar abis gw.

dan begini lah hidup gw. yang hampir gw lakukan tiap minggu..

hugs and kisses,

gaby.

Tidak ada komentar: