Rabu, 22 April 2009

hidup gini gini aja .

Pulang sekolah ku terus ol, tidak lupa abis itu tidur, abis tidur ku pegi makan, abis itu langsung tidur lagi. hanya itu rutinitas keseharian gw. ditambah les dan ke mol juga sih kalo sabtu minggu atau gak hari biasa. annoying bukan? 

Oh iya. gak tau kenapa hari ini gw malas sekolah, bukan malas sih tepat nya, tapi rada bingung aja. ada satu temen gw yang menjauh sama gw, gak tau sih itu perasaan gw apa bukan, tapi gw berasa banget kalo dia nge jauhin gw. jadi ngerasa bersalah gitu gw. gw gak tau gw salah apa, at least gw minta maaf aja ya kalo gw punya salah :) in hope, lu akan maafin gw. akhir-akhir ini dia sombong banget sama gw, gak tau kenapa. mungkin karna dia lagi ada masalah aja kali ya? pengen becanda bareng lagi sama dia *miss it lots*

Males banget gak sih sekolah? diantara sekolah-sekolah lain yang libur. bzzz membosankan. pengen nih besok bolos, tapi ada ulangan sosio :( bayangin aja, anak-anak sekolah lain pada santai-santai, tidur malem bangun siang, bisa pergi kemana mereka suka. aarrrggghhh gw butuh holiday. penat banget rasa nya gw sekolah di ipeka. dan yang paling nyebelin, setiap hari tuh ada aja ulangan. bangke bangke bangke !

hoaammmm sleppy, tidur dulu ya semua. bye.

hugs and kisses,

gaby.

Tidak ada komentar: